Rabu, 08 Juli 2015

Lurah Utan Panjang Santuni Anak Yatim



Lurah Utan Panjang, Ety Kusmiyati menyantuni 20 anak yatim dilingkungan Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat diacara silaturahmi pembinaan rohani dan buka puasa bersama dengan keluarga besar kelurahan Utanpanjang  dikantor kelurahan setempat, dibilangan D Raya, Bendungan Jago, Selasa (7/7/2015).

Suasana silaturahmi ini, tampak hening ketika Ustad, Edy Rohaedi  memberikan ceramah tausyah menjelang detik-detik buka puasa.

Lurah Utan Panjang, Ety Kumiyati mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya berharap hubungan silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik antara aparat kelurahan dengan warga masyarakat, sehingga lingkungan menjadi harmonis dan bersinergi.

Pada acara bukber ini, selain bertepatan dengan masuknya anak-anak sekolah. Tambah Ety pihaknya menggelar acara ini semata-mata untuk berbagi dan meringankan beban warga yang kurang mampu.

"Mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban bagi warga yang kurang mampu, khususnya anak yatim" kata Ety saat menyerahkan santunan berupa peralatan sekolah dan sauvenir kepada 20 anak yatim piatu.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Kemayoran, Lurah Utan Panjang, Ety Kusmiyati, Sekel Utan Panjang, para Kasi, LMK, RT/RW, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Bimas, Babinsa, PKDM, Karang Taruna.

sumber : cakranews.com