Jumat, 03 Juli 2015

Ditinggal Suami Kerja, Istrinya Digarap 'Berondong'



Seorang pria berinisial T (43) memergoki istrinya tengah berhubungan badan dengan seorang pemuda yang diketahui bernama Dian Saputra (24) di rumahnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2015).

T berhasil memergoki istrinya sedang berbuat intim saat dia kembali ke rumah, karena telepon genggamnya tertinggal saat hendak berangkat kerja.

Tanpa berfikir panjang, keduanya pun langsung di laporkan ke Mapolsek Metro Kemayoran, Jakarta Pusat.

Petugas Polsek Kemayoran yang mendapat laporan langsung ke lokasi. Tidak hanya kedapatan sedang berhubungan badan. Saat digeledah, polisi juga menemukan satu linting ganja siap pakai di saku jaket Dian.

Atas kepemilikan ganja tersebut, polisi menjeratnya dengan Pasal 111 ayat 1 Nomor 35 Tahun 2009 tentang penyalagunaan narkotika dengan ancaman paling singkat 4 tahun penjara, paling lama 12 tahun penjara.

Kepada polisi, Dian mengaku bukan hanya kali ini dirinya berhubungan badan. Dian mengaku sering berhubungan saat T sudah berangkat kerja.

"Selain satu linting ganja, tersangka juga sudah mengisap ganja terlebih dahulu. Si tersangka ini sebelum mau berhubungan badan hisap ganja dulu. Soal ganja didapat tersangka masih didalami," kata Kompol Suyud.

sumber : megapolitan.harianterbit.com