Selasa, 09 Juni 2015

Pengakuan Mengejutkan Model Seksi Otomotif PRJ


Model berparas cantik dengan balutan pakaian minim memang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap acara pameran mobil dan motor. Tak terkecuali di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ). Sederet model cantik nampak berdiri di dekat kendaraan yang ditawarkan.

Lantaran hadir dengan pakaian ketat dan super seksi, para model tersebut selalu menjadi incaran mata-mata nakal lelaki 'hidung belang'. Mereka juga kerap diminta berpose menantang oleh sejumlah pengunjung dan pewarta foto.

Erna, salah satunya. Dara cantik yang berdiri di samping motor cross Viar itu tampak mempesona. Ia tak sungkan berlenggok dan bergaya seraya mengumbar senyum-senyum genit kepada para pengunjung PRJ Kemayoran.

Saat berbincang, Erna mengaku kerap digoda pengunjung laki-laki. Bahkan beberapa di antaranya nekat meminta kenalan hingga memohon mendapatkan nomor ponselnya.

"Kalau nomer telepon sih selama itu berhubungan dengan pekerjaan, saya akan kasih, karena profesi saya sebagai model," ujarnya.

Saat disinggung soal pakaiannya yang minim, Erna mengaku tak risih. Kata dia, selama masih wajar, ia masih mau menerima tawaran pekerjaan itu.

"Pakaian minim selama bukan bikini dan pakaian dalam saja it's ok. Karena kita memang harus profesional,” ujarnya lagi sembari tersenyum.

Dari pengalamannya, yang mengejutkan, gadis berusia 19 tahun ini mengaku sering menjadi incaran para lelaki genit saat sedang bergaya di dekat kendaraan yang dipamerkan.

"Aku sih biasanya kasih nomor papa kalau memang minta buat hal-hal yang enggak baik, karena pekerjaanku hanya sebatas model saja. Enggak lebih," katanya.

Ia juga mengaku profesi yang ditekuninya saat ini telah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Namun dengan catatan, dapat menjaga diri, menjaga nama baik keluarga, dan tak merugikan orang lain.

sumber : otomotif.news.viva.co.id