Sabtu, 27 Juni 2015

Ciptakan Lingkungan Kondusif, Muspika Gelar Bukber




Sudah enam hari, warga H Keneng Al Mudatsir RW 9 Kebonkosong, Kemayoran, Jakarta Pusat was-was. Orang tidak dikenal (OTD) yang telah menembak Ahmad Syarifuddin sampai hari ini belum juga ditangkap.

Untuk menciptakan kembali kondisi lingkungan yang kondusif, paska kejadian tersebut Muspika Kemayoran menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan lapisan masyarakat, Rabu malam, (24/6/2015).

Sebanyak 60 orang hadir dalam acara tersebut, selain warga juga tampak Camat Kemayoran, Kapolsek, Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat, Dekot, LMK, RT/RW.

"Kita sepakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta kondusif untuk semua" kata Camat Kemayoran, Herry Purnama didampingi Lurah Kebonkosong, Dwi Sigit.

Ditambahkan Herry, kegiatan dengan bukber dan tarling ini merupakan kegiatan safari ramadhan telah diagendakan, tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta  lebih dengan masyarakat, setempat.

"Menjaga hubungan harmonis antara masyarakat dengan aparat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif," kata mantan Wakil Camat Senen.

Pada kesempatan tersebut, Herry juga berharap warga masyarakat  bersama aparat dapat meningkatkan keamanan. "Tentunya dengan bersinergi  antara masyarakat dan aparat, sehigga tercipta kondisi yang aman, nyaman, tentram serta  kondusif," pinta Herry.

sumber : cakranews.com