Minggu, 10 Mei 2015

Pengguna Mobil Datsun Kumpul di Kemayoran



Ribuan pemilik Datsun berkumpul bersama dalam peringatan acara satu tahun Datsun Indonesia yang diselenggarakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Acara yang diberi tema Datsun Day diselenggarakan di Hall D, JIExpo Kemayoran, Sabtu (9/5/2015).

"Menyambut hari jadi pertama Datsun di Indonesia, kami berbagi kebahagiaan bersama para risers pecinta dan pemilik mobil Datsun seperti Datsun GO+ Panca, Datsun GO Panca serta Datsun retro di Indonesia," ujar Steve Ardianto, President Director NMI.

Ditemui di sela-sela acara Datsun Day, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menyebut bahwa acara ini menjadi yang pertama dan terbesar yang pernah dilakukan oleh Datsun.

"Pertama buat acara ini, target pengunjung hanya 1.000 orang, rupanya antusiasme para pemilik Datsun cukup besar untuk acara ini, hari ini tercatat ada sekira 2.000 orang yang hadir," ujarnya.

peringatan satu tahun dengan tema Datsun day, dimeriahkan berbagai macam acara seperti hiburan musik, play ground dan acara untuk anak, bazaar pakaian dan makanan, serta smart driving course.

Selain itu beberapa komunitas pemilik Datsun lawas, turut memeriahkan peringatan satu tahun Datsun di Indonesia.

sumber : prilly.web.id