Jumat, 15 Mei 2015

Mengaku Butuh Biaya Bersalin Istri, Nekat Curi Bajaj




Mengaku butuh duit buat biaya istri bersalin, pria pengangguran curi Bajaj BBG (Bahan Bakar Gas). Namun aksinya gagal bahkan dia dibekuk lalu digebuki warga di depan pool Damri Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/5) siang.

Tersangka HAS,45, segera diamankan polisi. Dari tangannya petugas menyita Bajaj hasil curian.
Kapolsek Kemayoran Kompol Suyut, menuturkan kejadian Kamis (7/4) lalu. Bajaj milik  Saryanta,51, hilang dari pool di kawasan Jalan Serdang, Kemayoran lalu dilaporkan ke kantor polisi.

Sejak hilangnya Bajaj tersebut, pemilik bersama sejumlah awaknya disebar untuk mencarinya hingga ke kawasan Jakarta Barat. Kamis pukul 11:00, pelaku datang ke Pool Damri Kemayoran membawa Bajaj itu dan ditawarkan pada seseorang dengan harga Rp 25 juta.

Melihat bajaj itu ada tanda khusus, pembeli tadi memperlambat transaksi, dan diam-diam menghubungi  pemilik. Dalam waktu singkat pemilik datang . Pelaku sudah punya firasat sempat kabur namun berhasil dibekuk warga.

Saking kesalnya , warga spontan menggebuki pelaku hingga babak belur namun dapat diselamatkan petugas yang tiba di lokasi. "Pak saya butuh duit karena istri mau melahirkan, rencananya bulan ini akan bersalin," ujar pelaku di kantor polisi.

sumber : poskotanews.com