Selasa, 12 Mei 2015

Kerja Bakti Warga di Kelurahan Sumur Batu


Sebanyak satu truk mobil dari Kebersihan dapat mengangkut sampah semak belukar dari hasil kegiatan kerja bakti dilingkungan RW 05 dan 06 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat,  Minggu (10/5/2015).

Kegiatan bersih-bersih tersebut dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB bersama warga masyarakat bahu-membahu bergotong royong membersihkan sampah-sampah di lingkungan rumah sekitarnya.


"Sampah yang terangkut dalam kegiatan kerjabakti sebanyak 1 truk berukuran besar dari Kebersihan" ucap Heru Supriyono.

Pada kesempatan tersebut, Heru Supriyono saat monitoring kerjabakti ditemani tiga Kepala Seksi diantaranya Kepala Seksi Sarana dan Prasarana, Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat, 1 staff dan 5 PHL. Turut hadir dalam kerjabakti, Ketua RW 05 dan Sekretaris TP-PKK Kelurahan Sumur Batu.

Mantan Lurah Tanah Tinggi ini berharap RT/RW dilingkungan RW 05 dapat menjaga kebersihan lingkungan. "Kegiatan kerja Bakti ini diharapkan dapat dijadikan suatu Kebutuhan, bukan sekedar kewajiban" kata Heru Supriyono.

Ditambahkan Heru, selain itu kegiatan lain seperti pada setiap hari Jum'at (PSN) dan hari Minggu harus dilaksanakan dengan penuh semangat dan kesadaran serta keikhlasan demi kenyamanan lingkungan.

"Wilayah Sumur Batu memiliki luas 114,90 hektar dengan jumlah penduduk sebanyak 34 ribu meliputi 8 RW dan 106 RT" ungkap, Heru Supriyono.

sumber : cakranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar