Rabu, 13 Mei 2015

MGK Kemayoran Raih MURI Poles Mobil Serentak




Kontribusi Mall MGK Kemayoran pada dunia otomotif tanah air terus digalakan, kali ini Mall Otomotif yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat ini menggelar event Indonesia Auto Detailing Fair 2015 yang juga berhasil memecahkan Rekor MURI untuk kategori poles mobil secara serentak.

"Event ini menjadi suatu wadah dan juga ajang silaturahmi bagi para pelaku auto detailing di Indonesia, Penyedia jasa auto detailing, para pelaku bisnis salon mobil, supplier salon mobil toko-toko salon mobil baik yang online dan offline," tegas Ronny Martinus, Event and Promotion Manager MGK Kemayoran.

Sekitar 25 stand hadir memeriahkan event Poles mobil terbesar ini, berbagai produk otomotif unggulan ditawarkan oleh masing-masing sponsor, beberapa dari mereka juga ada yang memberikan demo serta memberikan konsultasi gratis dan tak ketinggalan memberikan diskon atau harga promosi.

Pencatatan Rekor Muri untuk Pemolesan mobil secara serentak yang dilaksanakan sejalan dengan acara IAF 2015 (Indonesia Auto Detailing Fair 2015), dengan pantauan dan pengamatan dari tim Muri yang menghadiri acara tersebut dan selama seharian ikut mengamati proses pemolesan mobil sebanyak 100 mobil dari berbagai komunitas dan detailer.

Sekitar 100 mobil yang terdaftar untuk dipoles secara serentak di acara Indonesia Auto Detailing Fair 2015 (IAF 2015), beberapa komunitas otomotif yang mendukung adalah JazzFitClub sekitar 21 mobil, SUV brotherhood, white Car community.

sumber : modifplus.com