Sabtu, 09 Mei 2015

Camat Kemayoran Sidak ke Kantor PTSP di 8 Kelurahan




Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat. Camat Kemayoran, Herry Purnama sidak ke kantor PTSP di delapan kelurahan yang tersebar di wilayah Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat,  Kamis (7/5/2015).

Hal tersebut diupayakan untuk  memperbaiki pelayanan kepada warganya. "Intinya kita sedang memperbaiki PTSP, agar warga masyarakat dapat puas oleh pelayanan yang diberikan," ungkap Herry Purnama.

Saat ini, pihaknya sedang  memastikan dan mengecek SDM serta sarana dan prasarananya.
Kita juga memberikan dukungan secara psikolgis.

Mantan Wakil Camat Tanah Abang ini juga memberikan dukungan moril juga, memotivasi kepada petugas PTSP agar dapat melayani warga dengan baik dan cepat.

"PTSP merupakan icon nya pak Gubernur, jadi visi dan misi  harus kita dukung" ujarnya.

Herry berharap PTSP yang berada di wilayah se kecamatan Kemayoran dapat bekerja dengan baik sehingga dapat memberikan kepuasan melalui pelayanannya.

Idris, (45) tahun, warga Harapan Mulia mengatakan, pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di kecamatan kemayoran dirasakan memberikan pelayanan yang baik.

Selain cepat memberikan informasi petugasnya santun dan murah senyum. "Petugasnya cepat dalam memberikan informasi yang jelas tentang persyaratan untuk pemohon" ungkap Idris.

sumber : cakranews.com