Rabu, 25 Maret 2015

Kamar Kost Wanita di Kemayoran Disatroni Maling


Sebuah kamar kost di Jalan Cempaka Baru Gang E4 RT 08/9, Kemayoran, Jakarta Pusat, disatroni maling. Dari tempat itu, pencuri membawa LED 26 inci merek LG, celengan berisi uang Rp 1 juta dan sepasang anting emas seberat dua gram.

Aksi pencurian itu baru diketahui setelah Nana, penjaga kos melihat pintu kamar kos yang dihuni Efaliani (28) karyawati restoran Chilis di Sarinah, Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat setengah terbuka, pada Selasa sore (23/3/2015).

"Si penjaga kost telepon saya. Katanya pintu kamar  saya terbuka," kata Efaliana, Rabu (24/3/2015).

Efaliana menjelaskan, pencurian ini adalah yang kedua kalinya terjadi sejak dirinya nge-kost empat tahun lalu. Pencurian pertama terjadi 22 Februari 2014 dan maling menggondol emas miliknya seberat lima gram. Tetapi pencurian tersebut tidak dilaporkan.

"Karena saat itu saya pikir masih kecil, tetapi kali ini saya lapor polisi sebab yang hilang banyak sekali. Kalo dari info yang saya peroleh, tukang ojek yang biasa mangkal di depan kos bilang kepada saya kalau dia melihat pria naik motor mio bawa tv. Katanya dia, wajah pelaku enggak asing," ujar Efaliana.

http://megapolitan.harianterbit.com