Selasa, 05 Februari 2013

Warga Kemayoran Tertangkap Mesum Di Papua


Jumat (1/2) malam, pada sebuah Operasi Kepolisian, sekitar pukul 22.00 WIT,  yang di pimpin Kapolsek Mimika Baru AKP Nur Bakti dan Kanit Patroli Ipda Ahmad Dahlan, berhasil menangkap lima pasangan mesum pada hotel-hotel di kawasan Kota Timika, Papua.

Mereka terdiri dari pasangan paruh baya dan juga muda-mudi, yang terdiri dari karyawan swasta, mahasiswa serta terdapat pula seorang Guru SMA Negeri yang tengah asyik mesum dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang ternyata di ketahui berasal dari Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu ada dua orang lagi warga Kemayoran, yakni seorang lelaki dan perempuan yang saat di interogasi di ruangan Reskrim Polsek Mimika Baru, di ketahui merupakan pasangan selingkuh pada sebuah kamar hotel di Jalan A. Yani, Timika, Papua.

Kelima pasangan mesum tersebut di beri arahan oleh Kapolsek yang kemudian di pulangkan dengan alasan sebagian besar berstatus tunangan. Namun ketiga warga Kemayoran, di minta datang Kantor Polsek Mimika Baru, Rabu (4/2) untuk melapor diri agar di ketahui aktifitas mereka di Timika.

sumber : paloponews.com & jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar