Minggu, 10 Februari 2013

Aktivitas 'Sang Ayam Kampus' Kemayoran


Sambil duduk di lobby salah satu apartemen mewah di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, sepasang ibu jarinya seolah tiada henti menekan tombol-tombol Blackberry di genggaman tangan.

Dari busana yang di kenakan, tampaknya malam itu Bunga (bukan nama sebenarnya) tengah bersiap untuk pergi. Wajahnya agak gelisah seolah menunggu sesuatu. Sesekali gadis berusia 20an tahun itu menolehkan pandangan ke arah pintu masuk lobby.

Sesaat kemudian, sebuah kendaraan jenis sedan berhenti di 'dop-off' lobby. Bunga beranjak dari sofa dan langsung menuju mobil yang pintunya telah di bukakan oleh sekuriti apartemen.

"Oo.. dia emang tinggal disini, yang barusan itu Tantenya", ujar sang sekuriti tersebut saat di tanya tidak lama berselang. Namun sepintas raut wajahnya menyiratkan ketidak-sukaan atas pertanyaan yang bernada menyelidik itu. Sangat di maklumi mengingat bisa jadi itu adalah bagian dari tugasnya dalam menjaga privasi para penghuni apartemen.

Entah sebenarnya dia mengetahui atau tidak, siapa sebenarnya gadis penghuni apartemen yang di jaganya itu. Konon Bunga adalah adalah seorang mahasiswi yang juga memiliki '2nd job' sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) atau yang kerap di sebut 'Ayam Kampus'.

Dari kasak-kusuk rekan-rekan kuliahnya, mahasiswi semester V pada salah satu kampus di kawasan Semanggi tersebut memang di cukup di kenal sebagai 'Ayam Kampus' yang memiliki banyak pelanggan dari kalangan pejabat dan pengusaha kelas kakap di negeri ini.

Dan perempuan setengah baya namun masih tampak cantik yang menjemputnya itu tidak lain adalah 'Sang Mami' yang merupakan penghubung antara Bunga dengan para 'konsumen' nya. Dan konon 'Sang Mami' sendiri adalah seorang PSK 'high class' pada masanya yang kini telah 'pensiun'. [br]