Rabu, 29 Januari 2014

Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas


Pelopor identik pada suatu hal permulaan ataupun yang mengawali, yang mana dijadikan pendahulu yang menjadi contoh untuk sesuatu hal. Sering kita dengar bahwa pelopor juga berarti penggerak maupun pemerkasa suatu kegiatan.

Hari Minggu, (26/01/14) berawal dari Kemayoran, Jakpus, pukul 06.00WIB, beberapa bikers dari Tic Kemayoran memenuhi undangan dari Pihak Mabes POLRI dalam acara Deklarasi Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang berlokasi di Jalan MH Thamrin - Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Tiba di Mabes Polri mereka bertemu dengan beberapa bikers dari club sepeda motor lainnya yang turut memenuhi undangan tersebut. Dengan tampilan dan gaya seadanya mereka menyempatkan diri untuk bersalaman dan bersilahturahmi antara sesama bikers.

Setelah puas bersilahturahmi dan berkomunikasi tibalah waktu yang di tunggu-tunggu. Para anggota Tic Kemayoran mempersiapkan diri untuk acara serimonial ini.

Pencanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dihadiri Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono Selaku Presiden RI dan para menteri kabinetnya.


 tickemayoran.blogspot.com