Minggu, 05 Januari 2014

Mobil Suzuki Ertiga Ringsek Ditabrak KRL



Sebuah kecelakaan di perlintasan kereta kembali terjadi, Sabtu (4/01/14). Kali ini sebuah mobil Suzuki Ertiga menjadi korban sundulan kereta di perlintasan kereta Jl. Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seorang korban yang juga pengemudi mobil nahas tersebut mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Kabar ini disampaikan oleh Petugas derek bagian kecelakaan Polres Jakarta Pusat, Waluyo yang bisa menyampaikan kronologi kejadian tersebut. Diduga bukan hanya pengemudi mobil saja yang terluka, masih ada beberapa korban yang lainnya namun belum diketahui berapa jumlahnya dengan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit guna mengetahui jumlah korban yang terjadi. "Korban luka dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit", ujarnya.

Diketahui insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, mobil Suzuki Ertiga yang berplat polisi B 1009 UZY tersebut ditabrak kereta saat melintas di jalur kereta kemayoran tersebut, didapati mobil yang berwarna putih tersebut rusak berat di bagian kiri.

tribunnews.com