Selasa, 10 Februari 2015

Rel Terendam Air, Perjalanan KRL Kemayoran Diitutup



Hujan deras yang mengguyur ibu kota sejak malam tadi membuat sejumlah ruas jalan tergenang air. Bahkan, beberapa rel kereta juga ikut teredam air.

Informasi dari akun Twitter @CommuterLine, Senin (9/2), ketinggian air di Kampung Bandan sudah 5 cm di atas rel. Untuk itu, perjalanan KRL Kampung Bandan-Kemayoran sementara ini ditutup.

"Saat ini perjalanan krl lintas loop hanya sampai dengan stasiun kampung bandan, berhubung stasiun rel terendam banjir +/-15 cm," tulis akun @CommuterLine.

"Saat ini perjalanan krl lintas loop hanya sampai dengan Duri sehubungan stasiun Kampung bandan rel terendam banjir +/-15 cm," tulisnya lagi.

Beberapa pengguna KRL merasakan dampak dari tutupnya perjalanan Kampung Bandan-Kemayoran. Pemberhentian di setiap stasiun menjadi lebih lama.

"Saya dari Cibinong turun di Tebet. Perjalanan jadi lebih lama karena setiap masuk stasiun harus mengantre," keluh seorang pegawai, Lia.

Salah satu pengguna KRL lainnya, Vini juga mengeluhkan hal yang sama. Perjalanan kereta dari Bogor-Jatinegara hanya sampai Stasiun Duri.

"Jadi terpaksa turun di Duri," kata Vini.

sumber : merdeka.com