Rabu, 25 Februari 2015

Begal Motor Dipincangi Warga di Kemayoran


Begal sepeda motor mengaku kelompok Pedongkelan tertangkap warga usai beraksi di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015) malam. Salah satu pelaku dihakimi warga hingga kakinya pincang.

Saat itu, dua pelaku yakni Edo dan Irfan berusaha merebut sepeda motor yang dikendarai Agus Hakim dan istrinya, Sri, yang melintas di Pintu VIII, Jalan Industri Kemayoran, Jakarta Pusat. Kedua pelaku yang juga berboncengan sepeda motor memepet sepeda motor korban.

Kapolsek Kemayoran Kompol Suyud mengatakan, awalnya kedua pelaku berhasil menjatuhkan sepeda motor korban hingga korban Agus terluka di bagian kepala dan kaki kiri patah. Namun karena korban berteriak, pelaku panik dan hanya berhasil membawa tas korban.

"Pada saat yang sama, melintaslah tukang ojek serta petugas patroli sepeda motor," kata Kapolsek kepada wartawan, Selasa (24/2/2015). Tukang ojek tersebut mengejar kedua pelaku hingga ke Jalan Benyamin Sueb.

"Keduanya berhasil dibekuk. Irfan dipukuli sampai kakinya pincang, sementara Edo berhasil kabur dari tangkapan," tambahnya.

Tersangka Irfan dan sepeda motor Suzuki Satria yang dipakai melakukan kejahatan kemudian dibawa ke Mapolsek Metro Kemayoran.

Tersangka Irfan mengaku berasal dari Blora, Jawa Tengah. Ia juga mengaku dari kelompok Pedongkelan.

"Sementara itu Agus Hakim yang terluka di kepala dan kaki kirinya patah, kini dalam perawatan di RS Mitra Kemayoran," tutupnya.

sumber : portalkriminal.com