Rabu, 11 Februari 2015

Banjir di Pintu Tol Kemayoran Jadi Area Bermain Anak


Banjir di Jakarta menyebabkan ruas-ruas jalan tergenang air hingga setinggi 1 meter. Hal tersebut mengakibatkan banyak kendaraan roda dua terpaksa menghentikan kendaraannya. Namun di balik situasi semacam ini, banjir malah dijadikan arena bermain bagi anak-anak 

Di pintu Tol Kemayoran, Jakarta Pusat. Tampak segerombolan anak bermain di tengah banjir. Ombak kecil saat mobil melintasi genangan air ini membuat mereka semakin menikmati suasana.

Anton (9), misalnya, bocah yang duduk di Kelas III Sekolah Dasar (SD) ini, mengaku, senang saat banjir datang. Dia mengaku, bencana musiman itu menjadi hal yang ditunggu-tunggu karena dapat bermain air sepuasnya secara gratis pula. "Iya senang bang, kalau banjir datang bisa main air," kata Anton di lokasi, Selasa (10/02).

Berbeda dengan Anton, Imam yang merupakan teman sekelasnya di sekolah mengaku, tidak hanya bermain air di lokasi, namun juga membantu para bikers yang kesulitan menembus banjir. "Bantu-bantu orang, kadang dikasih uang kan lumayan untuk jajan di sekolah," tandasnya.

Sumber : Okezone