Kamis, 22 Mei 2014

Pameran Komponen Otomotif di JI-Expo Kemayoran




Pameran Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) di JI-Expo Kemayoran dibuka secara resmi hari Rabu (21/5) dan berlangsung dari 21-23 Mei 2014.

AAITF menjadi media pamer bagi para produsen aftermarket dan komponen modifikasi. Apalagi konsep dari pameran ini B-to-B (Business-to-Business) yang diramaikan oleh sejumlah produsen aftermarket internasional.

Di dunia internasional AAITF diselenggarakan sejak 2006 di Tiongkok. Sementara di Indonesia baru pertama kali digelar. tujuh puluh persen peserta AAITF berasal dari luar negeri dan 30 persen berasal dari dalam negeri.

“Karena konsepnya B-to-B jadi kami mengharapkan ada transaksi yang saling menguntungkan. Selain itu, harapan kami dengan pameran jni akan bertemu antara produsen dengan distributor,” ungkap Andy Wismarsyah, Direktur Utama Dyandra Tarsus Internasional.

“Konsumen atau pengunjung yang hendak bertransaksi tidak perlu cemas dengan produk-produk yang dibeli di AAITF 2014 karena dari pabrikan di China yang terjamin dan handal kualitasnya,” tutup Agus Riyadi, Direktur Dyandra Tarsus Internasional.

dapurpacu.com