Selasa, 25 September 2012

Toko Pancing 'Garuda', Pindahan Dari Apron Kemayoran


Ada sebuah toko yang memanjakan selera para pancinger sejati, yakni Toko Pancing 'Garuda', Sunter dengan koleksi-koleksinya yang sangat ber- kualitas dan eksklusif.

Jika anda belum memiliki perlengkapan memancing yang prima atau memang ingin menambah koleksi alat pancing, silahkan kunjungi Toko 'Garuda' yang berlokasi di Komplek Ruko Sunter Garden, Blok D8/118, Jl Sunter Permai Raya, Jakarta Utara.

Meski keberadaan toko ini tergolong baru, namun sebenarnya toko pancing ini merupakan toko yang memiliki historis yang panjang di Ibu kota Jakarta, karena toko ini adalah pengembangan dari toko 'Garuda' yang berada di rumah susun Apron Kemayoran.

Saat mengunjungi toko tersebut, maka akan benar-benar dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan luas. Di sisi tembok banyak terpajang joran-joran yang berkelas dari berbagai merk ternama sebut saja Daiwa, Shimano, Smith, HOT’S dan banyak merk berkelas lainnya.

Semua joran untuk aktifitas memancing baik untuk bottom fishing, jigging, koncer, popping lengkap sudah. Dan seandainya bingung dalam pemilihan type joran, Pak Fajar selaku pemilik toko senantiasa melayani dan akan menjelaskan spesifikasi pada masing-masing joran.

Di barisan etase terdapat berbagai reel yang cantik dan menawan sebut saja merk Shimano, Daiwa Acurate. Semua jenis reel nampaknya lengkap sekali mulai untuk freshwater dan saltwater. Dalam soal memilih yang sesuai dengan keperluan mancing maka Pak Fajar nampaknya hapal betul semua piranti yang di jualnya.

Toko yang buka dari hari senin sampai sabtu pada 08.00 pagi hingga pukul 17.00 ramai selalu disambangani pancinger. Menurut Pak Fajar, rata-rata yang datang ke tokonya adalah pancinger yang dulunya memang sering nongkrong di toko Pancing 'Garuda' Rusun Apron Kemayoran.

Seiiring dengan dikembangkan Toko Pancing 'Garuda' ke Sunter, nampaknya pelanggan setia mengunjungi dan pasti toko garuda menjadi sebuah toko besar di Jakarta yang dekat di hati pancinger. Ya karena pemiliknya sendiri seorang pancinger yang paham betul apa kemauan pancinger.

beritamancing.com