Rabu, 02 November 2011

Achilles Formula Drift 2011 di Kemayoran


Achilles Formula Drift 20
Sejumlah drifter menunjukan kebolehanya saat beraksi di ajang Achilles Formula Drift 2011 di Sirkuit JIExpo Kemayoran Jakpus, Minggu (30/10). Selanjutnya pada putaran ketiga akan dilangsungkan di Malaysia, dan diakhiri dengan putaran final di Thailand.

Lomba drifting internasional pertama di Indonesia tersebut diikuti para pembalap drift terbaik dunia, ada 37 drifter dari berbagai negara, Indonesia, Amerika, Thailand, Australia, Jepang dan Malaysia.

Raja Sapta Oktohari ; CEO Mahkota Promotion saat preskom (28/10) mengatakan, “Semua persiapan te- lah dilakukan dengan bantuan semua pihak sponsor kami. Acara ini sangat ditunggu-tunggu karena kita harus buktikan bangsa Indonesia mampu”.

Okto berharap para drifter Indonesia mampu meraih prestasi dan masuk 8 besar agar para penonton bisa bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Tak hanya itu, iapun berharap masyarakat mau mendukung doa para pembalap Indonesia.

Adapun penyelenggaraan ajang drifting internasional pertama di Indonesia yang memperebutkan gelar “king drift” tersebut terbuka untuk umum dengan tarif Tiket Walkabout Rp 25 ribu dan Grandstand Rp150 ribu, tersedia di pintu utama.