Jumat, 25 November 2011

Imam Satria Sesalkan Ketidakhadiran Walikota Jakpus


Warga di Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, berbondong-bondong datangi lokasi Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH), Rabu (23/11)

Mereka bermaksud urus Dokumen Kependudukan dengan sistem jemput bola yang di lakukan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Imam Satria mengatakan, program ini sangat efektif, terbukti bahwa animo masyarakat dalam mengikuti program malam ini sangat tinggi, walau cuaca malam ini baru saja diguyur hujan deras.

Namun Imam Satria sangat menyesali ketidakhadiran walikota, "Semestinya Walikota hadir dan tidak di wakilkan, karena program yang di canangkan Gubernur DKI Jakarta", ujarnya.

Menurut Kasudin Dukcapil Jakarta Pusat, M. Hatta, malam ini menerima permohonan 168 Akte Kelahiran. "Warga tidak perlu lagi susah mengurus administrasi kepedudukan, seperti KTP, apalagi Akte Kelahiran, hanya tinggal menyerahkan seluruh dokumen yang menjadi syaratnya,  setelah di proses, warga dapat mengambilnya di Kelurahan masing-masing", jelasnya.

Meskipun awal areal PTMH di jalan Siaga 4 tergenang air hujan hingga melebihi mata kaki orang dewasa. Namun semua program adminduk, pertanahan, kesehatan, IMB, dan lainya malam ini berjalan dengan baik dan penuh suasana kekeluargaan dengan di sajikan hiburan Lenong Betawi.

sumber : suara-publik.com