Selasa, 22 November 2011

Lompat dari Apartemen Pallazo Kemayoran… Tewas


Apartemen Pallazo Kemayoran
Seorang perempuan nekad melompat dari lantai 3 Apartemen Pallazo Kema- yoran Jakpus. Senin dini hari (21/11) sekitar pukul 00.30 WIB. Akibatnya perempuan bernama Indah Hasprian- tini (36) itupun tewas seketika.

Adapun perempuan yang lahir 25 Juli 1975 itu bekerja sebagai wiraswasta dan beralamat di Batu Nunggal Indah 2 nomor 185 RT 01 RW 05 Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat.

Menurut informasi, sebelumnya Indah menyilet pergelangan tangannya sendiri hingga berdarah. lalu lukanya di foto menggunakan ponsel dan mengirim SMS ke temannya Veronica. "saya lebih baik mati saja biar dia (Mulyanto) puas", katanya.

Upaya tersebut sempat dicegah, namun tak berapa lama kemudian korban malah nekad melompat bunuh diri," kata saksi mata, Mulyanto, calon suami korban yang beralamat di Bogor nomor 75, Kelurahan Pasar Baru, Kota Medan.

Menurutnya, ketika membahas tentang undangan pernikahan, mereka cekcok. Dan saat itulah perempuan yang telah dipacarinya selama dua tahun itu tiba-tiba nekad mengambil jalan pintas disaksikan oleh Mulyanto.

Jasad Indah Haspriantini kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk keperluan otopsi, sedangkan pria kelahiran Medan 29 Oktober 1972 itu diamankan di Polsek Kemayoran.

Heri Abdullah