Sabtu, 12 November 2011

Pasar Mobil Kemayoran Makin Lengang


Pasca kebakaran beberapa waktu lalu, Pasar Mobil Kemayoran (PMK) masih lengang. Terlihat para pedagang dan montir menunggu kedatangan konsumen yang ingin service atau mungkin hanya membeli spare partnya saja.

"Pas kebakaran semakin sepi saja, sudah sepi jadi semakin sepi," kata Darmo, pemilik bengkel Indonesia Baru yang khusus menjual sparepart Honda. [Kamis,10/11/2011]
 
Toko Darmo ini berada tepat di depan kejadian kebakaran. Darmo pun mengeluhkan, banyak masyarakat yang tidak mengetahui bahwa yang terkena musibah kebakaran itu tidak semua toko.

"Gedung yang terbakar itu memang sering sekali terjadi kebakaran. Sudah 2 kali terjadi kebakaran dalam kurun waktu 3 tahun. Tapi sebenarnya tidak semua gedung terbakar, buktinya kami masih dapat berjualan," katanya.

'Sebelum kebakaran juga sudah sepi, tapi menurut saya ini bukan karena musibah yang dialami Thailand. Kalau masalah itu hanya berdampak ke barang (Sparepart)nya saja, bukan kepada banyaknya pengunjung yang datang," tutup Darmo yang telah memiliki toko sparepart sejak 10 tahun silam.

oto.detik.com