Selasa, 10 Mei 2016

Hasnaeni 'Wanita Emas' Kecewakan Warga Kemayoran


Warga Kemayoran mengaku kecewa lantaran bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein batal hadir blusukan di RW 06 Kepu Timur, Gardu Asem, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut warga sekitar, sampai pukul 15.00, belum ada konfirmasi tentang kehadiran Wanita Emas itu.Padahal, rencananya Hasnaeni akan datang pada pukul 16.00.

"Sampai jam 3 tadi, nggak ada kabar soal jadi atau tidaknya Bu Hasnaeni datang ke sini.  Ya pada kecewa," kata warga RW 06, Gardu Asem, Kemayoran, Senin (9/5).

Dia mengaku, bahwa dirinya memang mendapatkan informasi bahwa Hasnaeni akan datang ke daerahnya. Namun, dia mengaku tak tahu kalau kedatangan bakal calon gubernur itu batal.

"Saya juga nggak tau, sekarang aja udah mau magrib ga ada kabar," ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada kabar dari pihak Hasnaeni perihal batalnya kegiatan blusukan yang sudah tersebar luas di kalangan media.

Untuk diketahui, beredar undangan di kalangan media bahwa Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein akan hadir blusukan di wilayah Kepu Timur Gardu Asam, di wilayah Rw 06, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Hari Senin (9/5), pukul 16:00 WIB.

Rencananya Hasnaeni  akan memberikan bingkisan kepada balita yang kena gizi buruk di wilayah itu.

sumber : rmoljakarta.com