Rabu, 04 Mei 2016

Bu Guru SD Tewas Bunuh Diri, Loncat dari Lantai 11



Seorang guru SD swasta tewas bunuh diri loncat dari lantai 11 di Taman Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016) pagi.

“Korban saat itu ditemukan jatuh di lantai 11 dengan mengenaskan,”tegas Kapolsek Kemayoran, Kompol Adri Desas Furyanto,SH,MH.

Kini jenazah Asmita Jakdis Adianih,22, setelah diambil sidik jarinya langsung dikirim ke RSCM guna diotopsi. “Ini murni bunuh diri, namun penyebab belum diketahui,” papar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno.

Keterangan yang diperoleh, awalnya korban penemuan mayat oleh security sekitar pukul 06:00, tergeletak di lantai 11 dengan luka mengenaskan. Oleh satpam lalu dilapori ke polisi. Dan petugas Polsek Kemayoran dan Polres Jakarta Pusat, langsung tiba dilokasi.

Petugas identifikasi yang tiba segera melakukan olah TKP dan dari hasil pemeriksaan ternyata korban murni bunuh diri dengan loncat dari lantai 11. Dan dari lokasi polisi juga mengamankan saksi serta satpam. Dari keterangan saksi, korban bunuh diri.

sumber : poskotanews.com