Minggu, 03 November 2013

Kastorius Kongkouw Bareng Warga Utan Panjang


Ketua Departemen Luar Negeri DPP Partai Demokrat Dr. Kastorius Sinaga kongkouw bareng warga Utan Panjang, Jumat (1/11) malam.

Warga antusias hadir di rumah Suhendi, yang juga dijadikan Posko Pemenangan Kastorius, Jalan Utan Panjang II, RT 05/08, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ratusan warga tumplek ingin mengetahaui sosok Kastorius, calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat dengan nomor urut 2, daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Nengeri itu. Kastorius, yang juga pengajar di Pasca Sarjana Universitas Indonesia itu, sangat mengapresiasi penyambutan warga terhadap dirinya.

"Saya berterima kasih kepada bapak dan ibu yang mau datang, dan menyambut kedatangan saya malam ini, dan tentunya pertemuan malam ini bukan hanya ini saja, akan tetapi saya berharap terjalinnya hubungan yang terus berkelanjutan kedepannya," ujar Kastorius, yang malam itu mengenakan kemeja lengan panjang abu-abu, dan celana hitam, dengan sepatu kulit berwarna coklat. 

Sembari memakan kue kering, dan menyeruput kopi yang dihidangkan Suhendi, Kastorius, yang juga penasehat ahli Kapolri itu dengan seksama mendengar curahan hati warga, sebagai aspirasi yang akan dibawa ke Senayan, bila kelak dipercaya warga sebagai anggota DPR RI.

Badrun, mantan Ketua RW 02, di daerah Utan Panjang, Kemayoran berharap anggota DPR RI kedepan yang terpilih memiliki intelektual yang teruji, bermoral, dan bukan orang-orang yang tersangkut dengan korupsi. "Terlebih, anggota DPR tersebut adalah yang dapat membawa aspirasi masyarakat di Senayan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kastorius mengemukakan, untuk membangun Indonesia lebih baik maka dibutuhkan pemimpin yang bersih, dan amanah, sehingga anggota DPR yang terpilih dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik lagi ke depannya.

"Pembangunan ekonomi sekarang ini sudah ke arah yang baik. Apalagi, Indonesia sekarang ini berada pada tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik. Namun juga disadari perlunya meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih baik lagi," ujar Kastorius.

Indonesia, katanya, saat ini berada pada tingkat pertumbuhan ekonomi ketiga terbesar di dunia, selain China dan India. Karenanya, dengan tingkat pertumbuhan itu harus disyukuri dan ditingkatkan lebih baik lagi.

jaringnews.com