Minggu, 12 Agustus 2012

Program Mudik Gratis Dari Kemayoran



Suasana arus mudik Lebaran 2012 atau Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijiyah, telah mulai terasa, terutama di sepanjang jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa yang semakin penuh sesak hilir mudik kendaraan yang mengangkut para pemudik.

Demikian pula yang tampak di area parkir Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, dimana ratusan calon pemudik yang sebagian besar terdiri dari para pedagang jamu beserta keluarganya tengah bersiap-siap menempuh perjalanan menuju kampung halaman masing-masing.

Satu-persatu, iring-iringan Bus dari Program Mudik Gratis Sido Muncul di lepas keberangkatannya oleh Menteri Perhubungan EE Mangindaan yang di dampingi Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat. Adapun Bus yang pertama berangkat, bernomor 232 dengan tujuan Yogyakarta.

"Alhamdulillah, Program Mudik Gratis Pak Irwan Hidayat, mustajab membantu saudara-saudara yang tengah menjalankan puasa yang kesulitan mudik ke kampung halamannya", komentar Ketua PB NU KH Said Agil Shiraq yang turut pula melepas pemberangkatan Mudik Gratis bersama dengan Wakil Menakwertrans dan Wakapolda Metro Jaya.

sumber : kabarindonesia.com