Selasa, 19 Juli 2011

Penjambret Tas Digebuki Warga di Kemayoran


Seorang penjambret berhasil ditangkap, setelah digebuki warga di Jalan Benyamin Suep, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (18/7) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal ketika pasangan suami istri Budi (35) dan Marliana (31), warga Kepu Dalam dengan menggunakan sepeda motor tengah melintas di Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran Jakarta Pusat.

Tiba-tiba mereka dipepet oleh Ali Efendi (35) dengan menggunakan motor Kawasaki warna hitam, berhasil menjambret tas korban yang berisi uang Rp 2,7 juta dan HP.

Suami korban pun spontan menurunkan istrinya, guna mengejar pelaku. Korban pun berhasil mengejar pelaku dan langsung menabrak motor pelaku hingga keduanya terjatuh. Setelah terjatuh, korban pun berteriak minta tolong hingga membuat warga disekitar berdatangan dan langsung menggebuki tersangka hingga babak belur.

Pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Kemayoran. Menurut pengakuan tersangka, pada Selasa (12/7) lalu juga menjambret pemilik toko sebesar Rp 25 juta. Menurut Kasat Reskrim Polsek Kemayoran AKP Mustakim pelaku sudah belasan kali melakukan aksinya dan hanya sendiri.

sumber : poskota.co.id