Sabtu, 16 Juli 2011

Anggota Satpol PP Kena Razia di Hotel Kemayoran


Ulah oknum anggota Satpol PP Kota Probolinggo, LF (31) tidak patut di tiru. Pasalnya, LF yang biasanya bertugas melakukan razia di sejumlah hotel justru terjaring razia Satpol PP.

LF kepergok selingkuh dengan seorang perempuan asal Lumajang di kamar hotel Kemayoran, Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo.

"Pengrebekan terhadap anggota Satpol itu sebenarnya secara kebetulan," ungkap Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Sukam, Kamis (15/07).

Sukam menceritakan, sebelum penggrebekan itu di lakukan, dirinya sedang membesuk anaknya di Rumah Sakit Siti Aisyah yang bersebelahan dengan Hotel Kemayoran.

"Selama tiga hari saya menunggu anak karena sakit types dan DB di rumah sakit itu, saya mendengar kabar kalau ada anggota Satpol PP sedang berduaan dengan seorang perempuan di kamar hotel itu," tandas Sukam.

Untuk membuktikan kabar tak sedap perbuatan anggotanya itu, Sukam lalu mengontak beberapa anggota Satpol PP lainnya untuk mengeceknya. "Setelah dicek ternyata benar dan LF langsung di grebek saat itu juga," imbuhnya.

Menurut Sukam, perbuatan LF itu telah mencoreng nama institusinya. Itulah sebabnya, LF tetap di lakukan proses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Perbuatan LF tetap diproses. Dan masalah ini nantinya akan kita limpahkan kepada instansi terkait untuk menanganinya," tandas Sukam.

nasional.inilah.com