Sabtu, 01 Januari 2011

Sekolah Tenis 'Kemayoran Tenis Centre' (KTC)




Sekolah Tenis Kemayoran Tenis Centre (KTC) didirikan pada bulan Juni 1994 oleh pasangan Tintus A. Wibowo dan Suzanna A. Kusuma dengan dibantu oleh Tjahjono, Manuel Koen, Alex Taufik, Roy Morison dan lainnya.

Pada awal berdirinya Sekolah Tenis KTC hanya memiliki murid kurang lebih 50 anak. Memasuki tahun kedua jumlah murid terus berkembang hingga mencapai 100 anak yang terbagi dalam beberapa kelas. Saat ini jumlah siswanya mencapai 300 anak.

Visi Sekolah Tenis KTC adalah "Tennis for life and Health", sedangkan misinya mengenalkan tenis ke seluruh lapisan masyarakat khususnya anak usia sekolah dan juga ingin mencetak petenis yang berprestasi.

Pada bulan April 2000 Tintus A. Wibowo dan Suzanna A. Wibowo mengundurkan diri sebagai pimpinan KTC, dan kedudukannya diserahkan sepenuhnya kepada Tjahjono hingga saat ini.

Sederet petenis yang pernah mengenyam latihan tenis di Sekolah Tenis KTC diantaranya Wukirasih Sawondari, Sandy Gumulya, Ayrthon Wibowo, Frederika Girsang, Wisnu Wijaya, Lenz Theodor dan lainnya.

Petenis junior yang saat ini kami bina antara lain Rayadi Surya, Louis Theodor, Hayyu Imanda, Davin Hanggodo, Suryaningsih, Piotr Lukaszuk, Jeremy Liem, Armansyah, Cika Kasturi, Ardiansyah, Patrick Marshall, James Sudibyo, Valencia Sudibyo dan petenis yunior lainnya.

Sekolah Tenis KTC, Pusat Tenis Kemayoran, Jl. Landas Pacu Timur Blok D-10 KBBK Jakarta Telp/Fax : 021 654 0243 Email: stktc@sekolahtenisktc.com 

akupintar.info