Rabu, 29 April 2015

Dandim 0501/Jakpus BS Blusukan ke SMK Tamsis




Bertempat di SMK Taman Siswa, Jl. Kepu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan ceramah tentang bela negara kepada pelajar di SMK Taman Siswa, Selasa (28/4/15).

Kegiatan ceramah bela negara tersebut, diikuti oleh kurang lebih 80 orang pelajar SMK Taman Siswa beserta kepala sekolah dan guru-guru.

Dengan adanya penurunan jiwa nasionalisme dan semangat bela negara di kalangan generasi muda sekarang ini, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS merasa peduli dan berkewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya di kalangan para pelajar, ungkap Dandim.

Dalam ceramahnya, Dandim mengajak para generasi muda khususnya pelajar SMK Taman Siswa agar mau menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme dan semangat bela negara yang tinggi. Dengan mempunyai hal tersebut, kita akan mampu untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegaiatan semacam ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan di SLTA Se-Jakarta Pusat.

sumber : kodimjakartapusat.mil.id