Kamis, 08 November 2012

Seksinya Penjual Senjata Di Kemayoran


Jangan bayangkan pameran senjata selalu diisi lelaki tegap bertampang seram. Sosok Lara Croft yang diperankan oleh artis cantik Angelina Jolie, sang jagoan dari film Tomb Rider hadir pada acara Indo Defence yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan menggunakan pakaian serba hitam yaitu baju tanktop, celana hotpants, dan sepatu boots tinggi, tampilan dua dara cantik Nia (24) dan Stefani (24) itu benar-benar seperti tokoh Lara Croft. Tidak lupa senjata api dengan lilit ikat pinggang mejeng di pinggangnya.

"Kami disini menjaga stand simulasi perang atau Air Combat Training Sistem dari Amerika", ujar Nia, Rabu (7/11). Berkostum demikian karena memang konsep dari perusahaan itu. Mesti hanya menjadi peran Tomb Rider dia mengaku enjoy dan senang.

"Suka aja, apalagi aku juga suka main airsoft gun jadi nggak takut pegang senjata", ujar gadis cantik warga Cempaka Putih itu. Baginya, sosok Tomb Rider merupakan wanita hebat dan cantik mesti sering terlibat pertempuran. "Cantik dan pemberani", ungkapnya.

Sementara itu, menurut Stefani mesti hanya tuntutan pekerjaan, dirinya juga menikmati sebagai sosok Tomb Rider. "Kalau main perang-perangan pernah main airsoft gun", ujar mahasiswi Universitas Tarumanegara itu.

sumber : m.merdeka.com