Senin, 19 Maret 2012

Penyanyi Jessie J Guncang Kemayoran



Konser penyanyi cantik Jessie J yang digelar di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu malam tanggal 18 Maret 2012 terbilang sukses.

Meski sempat tertunda sampai sekitar 1 jam, akhirnya penyanyi Jessie J menampakkan diri dan langsung menggebrak lewat lagu Who's Laughing Now dan Rainbow sebelum menyapa penonton tepat pukul 21.20 WIB.

Penampilannya merupakan aksi pamungkas di Pond's Teen Concert 2012 setelah Afgan dan Blush memanaskan suasana.

Yang paling menarik dari penampilan Jessie J kali ini adalah keberaniannya untuk berjingkrak-jingkrak di atas panggung meskipun mengenakan gaun!

"Jakarta, apa kabar kalian?" ucapnya singkat di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/03) malam.

Tampil mengenakan gaun biru transparan dipadu dengan sepatu boot hitam, penyanyi kelahiran 27 Maret 1988 tersebut begitu enerjik. Seluruh sudut panggung pun disapunya.

Lagu-lagu seperti Stand Up, Casualty Of Love, Nobody Perfect, Never Too Much, Abracadabra menjadi pengiring Jessie bersama penonton untuk berjingkrak.

Sesi berbeda disuguhkan di nomor Technology, Love dan Who You Are. Di lagu Technology dan Love, Jessie J melantunkan dengan versi akustik.

Who You Are pun menyusul, namun di lagu ini pemilik poni ala Luna Maya tersebut membawakan secara akustik sampai ke sesi full band.

Price Tag memang menjadi lagu yang ditunggu ribuan penonton. Hal tersebut terlihat saat memasuki intro lagu, teriakan ribuan penonton langsung sahut menyahut.

Jejingkrakan dan koor massal penonton langsung terjadi tanpa dikomando. Apalagi Jessie menarik satu penonton ke atas panggung.

Lagu yang telah mengantarkan nama Jessie J di puncak chart musik Inggris selama 2 minggu, Price Tag dibawakan setelah Mama Knows Best dan Do It Like a Dude yang pada November 2010 silam meraih peringkat 2 di UK Singles Chart.

Domino menjadi aksi pamungkas setelah Jessie J berganti kostum yang lebih seksi. "Ini adalah yang terakhir dariku. Terima kasih," pungkasnya.

sumber : musik.kapanlagi.com