Rabu, 13 Januari 2016

Fitri dan Noval Nekat Jual Sabu buat Modal Pacaran




Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, pihaknya berhasil meringkus pengedar sabu, yakni Fitri Handayani (20) dan Noval Riyadi (23) yang merupakan pasangan kekasih.

“Kedua pelaku menjual sabu untuk modal berpacaran,” ujar Suyatno kepada wartawan di Mapolres Jakarta Pusat, Selasa (12/1).

Suyatno menjelaskan, saat dilakukan pemeriksaan, kedua pelaku mengaku sudah puluhan kali menjual narkoba. Hal tersebut dilakukannya sebagai tuntutan gaya hidup yang makin tinggi.

“Motif mereka hanya untuk foya-foya, nonton di bioskop atau nongkrong di mal. Mereka sudah lebih dari puluhan kali menjual narkoba,” jelasnya.

Suyatno menuturkan, kedua pasangan muda tunakarya tersebut mendapatkan upah Rp 100 ribu per paket kalau bisa menjual sabu.

Sebelumnya, satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat menangkap tiga pelaku penyalaguna narkotika bernama Fitri Handayani, Noval Riyadi, dan Dedy Permata (35) pada senin (11/1).

“Fitri Handayani dan Noval Riyadi ditangkap di Gang Jamblang, Kemayoran, Jakarta Pusat, sedangkan Dedy Permana diringkus di Jalan Pam Raya, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujar Suyatno kepada wartawan di Jakarta Pusat, Selasa (12/1).

sumber : transmedia9.net