Sabtu, 19 Oktober 2013

Sekolah Taman Siswa Kemayoran Terbakar


Terjadi kebakaran di gedung SMK Taman Siswa di Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/13). Api mengamuk sejak pukul 17.30 WIB. Alhasil warga yang tinggal disekitarnya, menjadi panik dan berusaha menyelamatkan barang-barang.

"Tadi api setengah jam lalu. Terus tiba-tiba membesar," kata salah seorang warga Rusdi saat ditemui di lokasi, Jumat (18/10/13).

Menurut Rusdi, asap pertama kali terlihat di salah satu ruangan sekolah di lantai 2. Tak lama kemudian, api membesar dan mulai melahap ruangan kelas. "Awalnya kecil, terus asap banyak langsung membesar, cepat banget," ujarnya.

Rusdi dan sejumlah warga kemudian segera memindahkan barang-barang berharga mereka ke areal Stasiun Kemayoran. Sebab, lokasi kebakaran tepat di depan stasiun.

Sementara, puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untik memadamkan api. Mobil terpaksa dibawa masuk sampai ke bantalan rel untuk menjangkau titik api.

Hingga kini, petugas masih terus berupaya untuk memadamkan kobaran api di sekolah yang berlokasi di tengah pemukiman padat penduduk tersebut.

news.liputan6.com