Jumat, 25 Oktober 2013

Indonesia Seafood Expo 2013 di JI-Expo Kemayoran


Sebuah pameran perikanan dan seafood terbesar di Indonesia akan diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, yaitu Indonesia Seafood Expo (ISE) 2013. Lokasi di Hall B JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, ISE akan berlangsung selama 4 (empat) hari berturut-turut tanggal 30 Oktober - 2 November 2013.

Pesertanya adalah pelaku usaha perikanan serta dinas kelautan dan perikanan seluruh Indonesia yang pamerkan produk-produk perikanan unggulan dari daerah masing-masing. Selain itu, ada pula berbagai jenis ikan hias dan produk perikanan non konsumsi lain, seperti kerajinan kerang, tanaman air, kosmetik rumput laut, mutiara, dll.

Adapun target pengunjung pada pameran ini adalah pelaku usaha, investor, akademisi dan masyarakat umum. Selama pameran berlangsung, berbagai kegiatan akan diselenggarakan setiap harinya antara lain: Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional ke-11, Festival Mas Koki Indonesia, Talk Show Ikan Hias dengan tema “From Hobby to Industry”, demo pengolahan produk perikanan, demo masak ikan, serta lomba inovasi pengembangan produk perikanan.

www.p2hp.kkp.go.id