Jumat, 29 Maret 2013

Rapat Persiapan Penertiban PKL Masjid Akbar


Hari Rabu (27/3), bertempat di Ruang Rapat Utama PPK Kemayoran, Jakarta Pusat, dilaksanakan Rapat Persiapan Penertiban PKL. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2013 mendatang tersebut bertujuan untuk menertibkan para PKL, MPL dan kios-kios yang berada di sekitar Masjid Akbar Kemayoran agar tercipta suasana yang aman, tertib, bersih, indah dan nyaman.

Rapat yang dipimpin oleh Direktur Pemberdayaan Kawasan, Djumadi dan Kepala Divisi Pengamanan dan Bina Lingkungan, Soetrisno Danu dihadiri oleh seluruh tim penertiban, termasuk dari Muspika Kemayoran.

Kepala Divisi Pengamanan dan Bina Lingkungan, Soetrisno Danu menegaskan bahwa PPK Kemayoran sudah memberikan himbauan berupa pemberian surat peringatan kepada para PKL serta melakukan pemasangan spanduk-spanduk yang berisi himbauan bahwa terhitung mulai tanggal 1 april 2013 mendatang tidak boleh berdagang di sekitar Masjid Akbar Kemayoran.

Camat Kemayoran, Marhayadi menegaskan bahwa "pada dasanya kami siap membantu dan mendukung program kerja PPK Kemayoran. Diharapkan nantinya ada kegiatan pengamanan pasca penertiban agar mereka tidak kembali berdagang di lokasi tersebut".

Penertiban yang melibatkan PPK Kemayoran yang bekerja sama dengan Muspika Kemayoran diharapkan akan berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan dari pihak manapun.

sumber : setneg-ppkk.co.id