Selasa, 05 Maret 2013

Suratijo Ditemukan Tewas di Masjid Serdang Kemayoran



Seorang pria bernama Suratijo (45) tewas dengan keadaan sudah membusuk di lantai dua Masjid Jami Assyura RT 13 RW 03, Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suratijo berprofesi sebagai pengurus masjid (marbot) di masjid tersebut. Menurut tetangga korban, Hani Subagio (50), dirinya terakhir bertemu korban pada Sabtu pekan lalu.

"Kita kaget orang waktu malam Sabtu masih olahraga badminton. Kira-kira Sabtu malam masih beli nasi," kata Hani yang juga menjabat sebagai Ketua RT 13, RW 03 Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013).

Lebih lanjut, Subagio menuturkan bahwa beberapa hari yang lalu korban mengeluh penyakit Vertigo. Dalam keseharian, korban dinilai baik.

"Kesehariannya baik, kepada tetangga. Katanya dia mengeluh punya penyakit vertigo dan darah tinggi," tuturnya.

Diperkirakan korban sudah meninggal sejak dua hari yang lalu. Namun, warga mulai curiga sejak malam tadi ketika mencium bau busuk saat melintasi masjid.

"Meninggal diperkirakan dua hari yang lalu. Namun sejak semalam memang sudah tercium bau busuk," tuturnya.

Pantauan Okezone di lokasi, jenazah terletak di lantai dua dengan keadaan sudah membusuk dan mengeluarkan cairan bau yang tidak sedap.

Petugas dari Dinas Pertamanan Kota tiba di lokasi sekira pukul 09.58 WIB dan segera bergegas membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk keperluan visum.

sumber : news.okezone.com