Minggu, 15 April 2012

Malam Minggu di Kemayoran Sudah Sepi Dari Balap Liar


Malam minggu di Jalan Kemayoran biasanya ramai dengan jejeran motor. Kebanyakan dari mereka memanfaatkan jalur lurus untuk berlomba tancap gas alias balap liar.

Namun Sabtu (14/4) ini berbeda, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran sepi dari aktivitas memacu motor dengan kecepatan tinggi.

"Ya gimana nggak sepi, saya imbau anak-anak muda yang tidak punya kepentingan agar dirumah saja," kata Kapolsek Kemayoran, Kompol Sudanto, Sabtu malam.

Menurut Sudanto, jajarannya sudah melakukan imbauan kepada warga Kemayoran dan anak-anak muda yang biasa nongkrong di Jl Benyamin Sueb agar tetap tinggal dirumah. Imbauan dilakukan untuk menghindari hal-hal buruk seperti perkelahian antar kelompok ataupun mabuk-mabukan.

"Kalau tidak ada keperluan keluar ya lebih baik dirumah saja, daripada akhirnya mereka nongkrong dan menimbulkan hal yang tidak baik,"

Namun, Sudanto membantah jika imbauan yang dilakukan pihaknya terkait dengan isu adanya sweeping dari geng motor Y-Gen dan geng motor pita kuning. Menurutnya, imbauan yang dilakukan adalah hal rutin untuk menjaga ketertiban.

"Nggak ada hubungannya, kebetulan saja," imbuhnya.

sumber : detik.com