Rabu, 11 Januari 2012

Kuartal 2, Superblok Kemayoran Mulai Dibangun



Membangun superblok di kawasan prestisius tampaknya akan makin diminati pengembang. Tidak ketinggalan, PT Royal Oak Development Asia (RODA) turut meramaikan bursa properti yang holistik.

Hal tersebut dibenarkan Direktur RODA, Silvana. Dia mengatakan, superblok tersebut akan berdiri di lahan dengan luas sekira 20 hektare.

"Untuk pembangunannya sendiri akan membutuhkan lima sampai enam tahap. Sementara untuk pembangunan tahap pertama akan dilakukan pada kuartal dua tahun ini," ujar Silvana, selepas acara public expose, di Marketing Galery Sahid Sudirman, Jakarta, Kamis (10/10/12).

Untuk merealisasikan pembangunan tersebut, rencananya akan diambil dari belanja modal (capital expenditure/capex) yang ditargetkan sekira Rp500 juta sampai Rp1 triliun.

Selain membangun superblok di Kemayoran, RODA juga tengah mempersiapkan proyek pembangunan lainnya di sektor hunian. Seperti unit apartemen di Simpruk, Jakarta Selatan, dan Botanika Garden.

Sekadar diketahui, RODA menetapkan target pendapatan sebesar Rp1,2 triliun dengan laba bersih sekira Rp150 miliar dari sektor properti komersil.

property.okezone.com