Selasa, 01 Maret 2011

FKMK Terbentuk Di Kemayoran


Sebuah Organisasi Kemasyarakatan telah terbentuk, yang merupakan ga- bungan dari sejumlah LSM di wilayah Kemayoran, bernama FKMK (Forum Komunikasi Masyarakat Kemayoran).

Jumat (25/2), H. Dudung, Ketua FKMK beserta jajarannya berkunjung ke kantor PPKK untuk silaturahmi seka- ligus melaporkan hasil musyawarah mereka kepada pimpinan PPKK.

Dalam pertemuan itu Direktur Utama PPKK Hendardji Soepandji didampingi oleh Direktur Keuangan dan Umum Edison Siahaan, Direktur Pembangunan dan Pengawasan Soeryanto, dan beberapa kepala divisi, di antaranya Herry Sukaryanto, Kadiv PBL (Pengamanan dan Bina Lingkungan).

Hendardji menyambut baik hasil musyawarah organisasi kemasyarakatan dalam wilayah pengelolaan PPKK yang telah membuahkan organisasi baru bernama FKMK. "Saya memang menghendaki hanya ada satu organisasi di Kemayoran, tapi solid dan mewadahi semua bentuk LSM di wilayah Kemayoran", ujarnya.

Dalam pertemuan yang juga dihadari oleh Camat Kemayoran dan Danramil itu, Hendardji menekankan perlunya FKMK mengedepankan kebersamaan.

Dirut PPKK juga berjanji akan memberikan dukungan sesuai kebutuhan FKMK, minimal dengan menyediakan ruangan untuk berkantor bagi pengurus FKMK. Sebaliknya FKMK diharapkan bisa menjadi mitra yang positif dan produktif bagi PPKK khususnya dalam aspek keamanan dan bina lingkungan.

Menurut rencana pertemuan serupa akan diadakan lagi minggu depan. Diharapkan H.Dudung sebagai ketua pertama FKMK dan formatur pembentukan pengurus sudah bisa menyusun struktur organisasi yang lengkap beserta personalianya.

sumber : setneg-ppkk.co.id