Sabtu, 05 Maret 2016

Polres Metro Jakpus Gerebek Kosan Mewah Kemayoran



Sedikitnya 150 petugas Polres Metro Jakarta Pusat bersama TNI diterjunkan ke kawasan padat penduduk yang diduga sebagai sarang peredaran dan penggunaan narkoba di Jalan Timah, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam Operasi Fajar Antinarkoba, ratusan personel Polres Metro Jakarta Pusat langsung mengepung sebuah kosan mewah yang disinyalir tempat para pengedar dan pengguna narkoba tinggal.

“Kami nyatakan perang dengan narkoba, tidak ada kompromi dengan narkoba. Kawasan ini harus bebas dengan narkoba,” ujar Kasat Narkoba AKBP Hendrik Sitepu, di lokasi, Rabu (24/2/2016).

Untuk memastikan, AKBP Sitepu bersama anggota melakukan tes urine terhadap 21 penghuni kosan, dan satu di antaranya positif mengandung narkoba dalam urinenya. Polres Metro Jakarta Pusat juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu dalam bentuk paketan.

“Dari 21 orang yang dites, hanya satu yang positif, di tangannya juga ada barang bukti sabu,” tutur AKBP Sitepu.

Petugas gabungan masih melakukan penyisiran di kawasan tersebut. Beberapa petugas juga terus melakukan pengembangan guna menangkap bandar narkoba yang lebih besar yang diduga sering berkeliaran di sana.

sumber : posnasional.com