Kamis, 17 Maret 2016

Serdang Gelar Kegiatan SKJ dan Lomba Masak




Pengurus RW 06 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat menggelar kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan  lomba memasak sehat bersama berlangsung di halaman kompleks SDN 07/09 dan SDN 011/012 jalan Kampung Irian.

Kegiatan acara yang meliputi berbagai lomba-lomba tersebut bisa terselenggaranya berkat kerjasama dengan Forvita Margarine.

"Sebanyak 300 peserta yang terdiri dari ibu-ibu yang tersebar di seluruh RT di lingkungan RW 06 mengikuti lomba tanpa di pungut biaya, gratis", ucap Lurah Serdang, Heru Supriyono, Minggu (13/03/2016).

Selain, acara lomba-lomba, kata Heru, Forvita juga menyediakan berbagai hadiah dan hiburan Orgent Tunggal.

Untuk kategori lomba masak juara pertama mendapat hadiah uang tunai 500 ribu rupiah. Juara kedua mendapat hadiah uang tunai 300 ribu rupiah dan juara ke tiga mendapat uang tunai 200 ribu rupiah. Sedangkan juara harapan pertama sampai dengan ke 3 mendapat hadiah paket bingkisan.

Untuk kategori lomba Joget juara mendapat uang tunai 500 ribu rupiah, juara kedua : 300 ribu rupiah  dan Ketiga : 200 ribu, untuk juara harapan 1 sampai dengan 3 mendapat paket bingkisan.

Wati (32) tahun warga RW 06 mengatakan, acara kegiatan lomba seperti ini harus di adakan setiap bulan sekali itung-itung untuk mengisi liburan.

"Sudah gratis, dapat hadiah pula lagi", ucapnya sambil tersenyum.

Acara tersebut di hadiri Ketua Forum LMK - RW se Kelurahan Serdang, H. Mahidin, para RT, RW, LMK, kader PKK dan Karang Taruna.

sumber : cakranews.com