Minggu, 20 Maret 2016

Cagub M Idrus Makan Di Warteg Kemayoran


Bakal calon gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus menyambangi warga Kelurahan Serdang, RT 09/01, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, tadi pagi, Sabtu (19/3).

Dalam program #nyapaWARGA tersebut, dia mampir ke sebuah warteg di Jalan Krida Raya lalu mengajak warga yang kebetulan berada di lokasi untuk turut makan/sarapan bersama.

Dalam kesempatan itu, dia berbincang dengan warga mengenai berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Jakarta.

"Kebetulan pagi hari ini Allah takdirkan saya ketemu pak RW 01 makan di Warteg ini," katanya usai sarapan.

Selanjutnya, cagub dengan slogan #JakartaKEREN ini berjalan kaki untuk bersilaturahim ke rumah-rumah warga dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua RW 01 Kelurahan Serdang, Kusmanto, mengungkapkan pihaknya menerima dengan baik kegiatan Bang Idrus #nyapaWARGA. "Kami warga senang dan menerima dengan positif, yang namanya calon pimpinan makan di Warteg ini yang kita alami baru pertama kali ini," ungkap Kusmanto.

Sementara itu, Idrus menerangkan, masalah di Jakarta ini sangat kompleks. Siapa pun pemimpin Jakarta, termasuk yang hari ini memimpin, belum tuntu bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

"Saya dan teman-teman #JakartaKEREN melihat bahwa hari ini Pak Basuki melakukan banyak hal yang positif, tapi tentu juga sebagaimana manusia banyak kekurangannya,” paparnya.

Bagi Idrus, yang terpenting ke depan adalah bagaimana pemimpin Jakarta yang keren ini dapat mengangkat masyarakat dari berbagai sisi, kemudian mempertipis jarak perbedaan antara yang kaya dengan yang miskin. "Itu untuk kita semua. Kita lakukan bersama untuk Jakarta yang lebih Keren," tandasnya.

sumber : rmol.co