Rabu, 23 Maret 2016

Pengemudi Go-Jek Serbu Pool Blue Bird




Ratusan orang yang diduga pengemudi Go-Jek menyerbu pool taksi Blue Bird yang berlokasi di Jl. Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/3). Sedikitnya, tiga mobil yang sedang parkir di depan pool rusak akibat lemparan batu. Kaca-kaca mobil pecah serta bodi kendaraan penyok di berbagai sisi.

Pengemudi taksi Blue Bird sekaligus saksi mata, Komarudin (35) mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.45 WIB. Menurutnya, ratusan pengendara sepeda motor berjaket hijau langsung melempari batu ke arah pool dari seberang jalan.

"Mereka datang dari arah Stasiun Kemayoran ke arah PRJ. Tiba-tiba saja mereka ngelemparin batu ke arah pool. Taksi yang lagi parkir di pinggir jalan habis dilempari batu. Jumlahnya ratusan, ada yang pake jaket Go-Jek, ada yang pakaian bebas," ujar Komarudin di lokasi kejadian.

Seusai kejadian, pool taksi Blue Bird terlihat dijaga pihak kepolisian. Kejadian tersebut diduga dipicu oleh bentrokan antara sopir taksi dengan pengemudi Go-Jek dalam aksi demonstrasi di Jakarta hari ini.

sumber : beritasatu.com