Kamis, 25 Oktober 2012

Arwah Penasaran di Gedung eks Bandara Kemayoran



Dari kabar burung yang beredar, konon di gedung eks Bandara Kemayoran, Jakarta Pusat, terdapat arwah gentayangan. Hal yang demikian dikuatkan oleh keterangan beberapa orang yang mengaku pernah bertemu dengannya.

Adapun arwah gentayangan yang dimaksud, tidak lain adalah sesosok hantu perempuan berbusana merah.  Ditengarai dia itu adalah seorang pramugari dari salah satu maskapai penerbangan terbesar di negeri ini,

Mengingat uniform yang di kenakannya adalah berwarna merah, maka di ketahui bahwa arwah itu telah bergentayangan lebih dari tiga dasawarsa, yakni sewaktu Bandara Kemayoran masih melakukan aktivitasnya sebagai International Airport.

Sekedar di ketahui bahwa seragam pramugari maskapai penerbangan milik pemerintah tersebut dahulu berwarna merah, yang seiring dengan waktu lantas berganti menjadi biru.

Dan konon kabarnya pula, pramugari itu tewas akibat bunuh diri, kendati tidak di ketahui pasti penyebab dia melakukannya. Ada yang mengatakan bahwa gadis itu frustrasi lantaran kisah cintanya kandas di tengah jalan.

Namun yang paling santer adalah cerita tentang pemerkosaan yang dialaminya. Di kisahkan saat itu seorang pramugari tengah berada di tempat kerjanya yang kala itu masih berada dalam area Bandara Kemayoran.

Saat dirinya bersendirian di sebuah ruangan saat tengah malam, tiba-tiba muncul seorang lelaki yang kemudian memperkosanya. Tidak di ketahui pasti siapa lelaki bejad tersebut, namun ada info bahwa dia adalah salah seorang karyawan lepas Bandara Kemayoran. [hen]