Selasa, 30 Oktober 2012

Seafood 'Bima Jaya' Taman Dakota Kemayoran



Seafood 'Bima Jaya' berlokasi di Jalan Taman Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat. Warung yang beroperasi hanya pada sore hingga malam hari tersebut seolah tidak pernah sepi pengunjung. Kendati hanya berbentuk sebuah warung tenda, namun meja-meja di dalamnya tersusun berjajar sedemikian banyak sehingga dapat menampung sekitar 40-50 orang sekaligus.

Selain menu Seafood, 'Bima Jaya' juga melengkapi dengan jenis-jenis kuliner lainnya, seperti, Ayam Bakar, Pecel Lele lengkap dengan Sayur Lalapannya. Bisa jadi di bandingkan dengan beberapa Warung Seafood di bilangan Masjid Akbar Kemayoran, 'Bima Jaya' inilah yang paling banyak pengunjungnya.

Tampak sekitar 20 orang karyawan senantiasa sigap dan cekatan melayani para pencinta kuliner yang ternyata bukan hanya berasal dari wilayah Kemayoran saja, melainkan banyak yang sengaja datang dari jauh hanya untuk menyantap makan malam di Seafood 'Bima Jaya'. Hal yang demikian dapat di buktikan dengan begitu banyaknya mobil dan motor yang terparkir setiap harinya.

Kumaidi atau yang lebih akrab di panggil 'Bima', sang pemilik Seafood 'Bima Jaya' tidak menyangkal bahwa para pelanggannya, selain terdiri dari warga Kemayoran, ternyata memang banyak yang berasal dari lima wilayah Ibu Kota. Bahkan beberapa di antaranya berasal dari luar kota yang pasti mampir ke tempatnya saat berkunjung ke Jakarta.