Minggu, 05 Mei 2013

Penumpang Taksi Korban Perampokan Ditolong


Perampokan penumpang taksi yang menimpa warga negara asing George Anthony di Kemayoran masih terus diselidiki. Anthony menderita luka di kepala akibat pukulan komplotan perampok. Setelah diturunkan paksa perampok, dia bertemu dengan polisi yang sedang berpatroli.

“Korban ketemu sama anggota patroli di Kemayoran dengan kondisi kepala sebelah kiri terluka,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Rahmad saat melakukan pengamanan demo di Kedutaan Besar Myanmar di Jl Agus Salim, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2013).

Rahmad mengatakan warga Sierra Leon ini mengaku ada tiga orang yang mengaku polisi masuk ke dalam taksinya yang tiba-tiba saja berhenti di Kemayoran. Dia kemudian dipaksa menyerahkan uang dan HP miliknya.

“Keterangan korban mengenai adanya petugas ini masih kita selidiki kebenarannya,” katanya.

Anthony mengaku menaiki taksi putih dari kawasan Jl Jaksa. Dia hendak menuju apartemennya di Ciledug. Dia diajak berputar-putar di Kemayoran dan saat tiba di daerah yang sepi taksi itu berhenti.

Saat berhenti itu naiklah tiga orang yang mengaku polisi kemudian meminta paspor, US$ 3.500 dan juga HP miliknya. Anthony sempat dipukul botol sehingga terluka di bagian wajahnya.

Sumber: news.detik.com