Kamis, 27 Oktober 2011

Dibius, Mobil CRV Raib Dibawa Kabur Penjahat



Berhati-hatilah terhadap orang yang baru di kenal, karena tidak menutup kemungkinan dia adalah penjahat. Seperti yang dialami Tita Widiati saat bertemu dengan orang yang mengaku sebagai calon pembeli apartemen miliknya.

Bahkan selanjutnya perempuan lajang berusia 28 tahun tersebut malah dibius orang yang baru dikenalnya selama 2 kali pertemuan. Selain dibius korban juga ditinggal oleh pelaku di Hotel Nirwana, Jatinegara, Jakarta Timur.

Akibatnya Honda CRV bernomor polisi D 8 T warna hitam miliknya raib berikut 2 buah HP Blackberry. Dalam keadaan setengah sadar, ditemani rekan dan pembantunya, Tita melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Metro Jatinegara, Rabu (26/10/11) sore.

Diseritakan bahwa calon pembeli yang menemuinya adalah seorang perempuan dan seorang laki-laki. Mereka melihat-lihat apartemen Tita di Kemayoran dan selanjutnya mengajak Tita ke rumah makan di Ancol untuk menjelaskan syarat pembeliannya.

"Mereka mengaku tertarik dan akan berikan DP Rp 5 Juta, tapi kata si wanita, nunggu anaknya dulu," ujar  Tita.

Namun gadis cantik asal Bandung tersebut mengatakan usai makan dia merasa agak pusing. Karenanya diapun lantas berniat akan kembali ke apartemennya untuk istirahat. Namun saat itulah Tita mengaku sudah tak ingat apa-apa lagi.

Kepala Polsek Metro Jatinegara, Komisaris Polisi Dewoto, menjelaskan korban berniat menjual apartemennya melalui iklan dengan harga Rp. 750 Juta. "Korban sudah dua kali bertemu dengan pelaku, ini sudah pertemuan yang kedua kalinya," kata Kapolsek

Sementara itu pelaku yang sudah diketahui identitasnya kini dalam pengejaran aparat kepolisian, dan kasusnya kini ditangani aparat kepolisian sektor Jatinegara.

jakcity.com