Senin, 03 Oktober 2011

Warung Seafood PADMA Lekker 88


Warung ini menyediakan aneka kuliner seafood; mulai dari ikan, kerang, cumi, udang, dan kepiting dengan beragam cara pengolahan. Salah satu keistimewaan dari Warung Seafood PADMA Lekker 88 ini adalah taste yang ditawarkan. Jika anda penyuka jenis makanan pedas dengan paduan racikan bumbu yang 'makyuss', maka ini adalah tempat yang tepat. Racikan bumbunya terbilang berani; asin, manis, pedas terasa sekaligus saat kita menyantap menu warung seafood ini.

Sementara itu, untuk menu minuman tersedia beraneka softdrink, lemon tea, teh manis dlsb. Harganyapun relatif terjangkau.. untuk satu porsi nasi goreng seafood di banderol Rp. 12.000. Namun untuk seporsi menu olahan kepiting, ditawarkan agak mahal sehingga kita harus merogoh kocek lebih dalam lagi

Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau mengingat terletak di area kompleks Masjid Akbar Kemayoran. Bagi yang membawa kendaraan, bisa parkir di pinggiran jalan tersebut. Namun pada malam-malam tertentu, seperti weekend, maka cukup kesulitan untuk memarkir mobil lantaran berjibunnya pemburu kuliner di area Komplek Masjid Akbar Kemayoran tersebut.

kulinermaknyus.com